@BKS hadir untuk mengungkap KEKRISTENAN yang dianggap TABU ...TINGGALKAN JEJAK ANDA DI KOLOM KOMENTAR ...terima kasih....

Selasa, 19 April 2011

Ulat Bulu Bagian Bioteror AS

.
Jakarta – Menyebarnya ulat bulu di Indonesia diindikasikan ada unsur bioteror dari negara asing terutama Amerika Serikat (AS).
“Ulat bulu yang tersebar di Indonesia ada unsur terornya karena membuat masyarakat menjadi ketakutan. Dan yang memiliki kemampuan menyebarkan spesies dari hewan ini hanya AS, “ kata penulis beberapa buku tentang kejahatan AS, Jerry D Grey kepada itoday, Kamis (14/4).
Menurut Jerry, beberapa informasi yang didapat, ulat bulu ini jenisnya masih baru dan sangat mudah berkembang biak serta menyebar. “Saya juga menghubungi teman yang meneliti ulat bulu, dan menemukan jenis yang sangat baru,” ungkapnya.
Kata Jerry, beberapa negara seperti Brazil yang terkena ulat bulu menimbulkan korban warganya yang tidak sedikit. “Penyebaran ulat bulu jangan dianggap kecil. Ini persoalan besar yang melibatkan kekuatan negara lain,” jelas Jerry.
Pemberantasan yang dilakukan pemerintah dengan menyemprotkan pestisida, kata Jerry tidak akan mematikan tetapi menyebar ke beberapa daerah.
“Biasanya kejadian seperti ini, pihak AS memberikan tawaran obat yang dapat menghilangkan ulat bulu. Ini bagian dari skenario besar dari negara Paman Sam menjual obat-obatnya di Indonesia,” pungkasnya

http://www.indonesiatoday.in/politik/ulat-bulu-bagian-bioteror-as

Tidak ada komentar:

Posting Komentar