@BKS hadir untuk mengungkap KEKRISTENAN yang dianggap TABU ...TINGGALKAN JEJAK ANDA DI KOLOM KOMENTAR ...terima kasih....

Jumat, 25 Maret 2011

ADA APA dengan "Salib Bengkok" SANG PAUS ?


Perhatikan salib yang dipegang Paus Yohanes Paulus II. Perhatikan baik-baik, danAnda akan menyadari bahwa salib itu bukanlah salib yang biasa digunakanorang Kristen seperti gambar di bawah. Salib yang dipegang Paus YohanesII dikenal sebagai "Salib Bengkok". Apa artinya? Untuk menjawabpertanyaan tersebut, mari kita merujuk kepada seorang pengarang KatolikRoma, Piers Compton, menulis dalam bukunya, "The Broken Cross: HiddenHand In the Vatican", Channel Islands, Neville Spearman, 1981.

Salib Bengkok adalah "... suatu lambang yang menakutkan, digunakanoleh satanis (penyembah setan) pada abad keenam, yang telah dihidupkankembali pada masa Vatican Dua. Ini adalah salib bengkok, yang padanyadipertunjukkan suatu figur Al-Masih yang disimpangkan, yang mana tukangsihir pada Abad Pertengahan telah menggunakannya, pada kitab Injildiistilahkan 'Tanda Beast'. Tidak hanya Paulus VI, tetapi parapenggantinya, dua Yohanes Paulus, membawa benda tersebut danmemegangnya untuk dipuja-puja oleh jemaat, yang tidak pernah memahamibahwa itu mewakili Dajjal." (hal. 72). Pada halaman 56, Comptonmencetak gambar Sri Paus Yohanes Paulus II, memegang salib bengkok ini,seperti gambar di kiri atas.

Olehkarena itu, Paus Yohanes Paulus II sebenarnya memberitahukan semuapenyembah setan di seluruh dunia bahwa ia bukanlah Paus Katholik,tetapi Paus yang mengemban tugas untuk mewujudkan New World Order(Tatanan Dunia Baru) berdasarkan rencana-rencana zionis. Hal ini jugadibahas oleh Malachi Martin dalam "The Keys to This Blood".

Seperti Anda lihat, salib Paus Yohanes Paulus II yang dipegangmenghadap jemaat, bukanlah salib biasa, tetapi salib bengkok satanis!Salib Bengkok diciptakan oleh satanis untuk melukiskan Dajjal! Segera,Anda akan melihat kemunculan seorang pemimpin global, yang mengakusebagai Al-Masih, Mesiah Yahudi, dan sosok yang ditunggu-tunggu dalamsemua agama besar. Padahal dia adalah Al-Masih palsu, dialah MasihudDajjal. Kemudian, segera sesudah itu, seorang pemimpin religius akanmaju kemuka untuk membantu Dajjal; pemimpin religius ini akan memilikikuasa ajaib seperti Dajjal. Pemimpin religius itu adalah Paus yangdiangkat dari kalangan Freemason.
New World Order meminta pemimpin religius global ini sebagai PausKatolik Roma, dan pasti, Yohanes Paul II menggunakan Salib BengkokSatanis ini adalah berkaitan dengan rencana tersebut. Jika Paus YohanesPaulus II adalah yang maju untuk membantu Al-Masih Palsu itu, maka Anda akan mengetahui hakikat dari Paus ini dan hakikat dari Gereja KatholikRoma keseluruhannya.

4 komentar:

  1. hehe... kawan..kawan// krites baca ndak ini ya... jika baca, mudah-mudahan bisa sadar...

    BalasHapus
  2. penulis blog ini kasihan ya.......... nanti waktu meninggal bakal masuk neraka

    BalasHapus
  3. yah, mudag2an kita semua dapat hidayah,,,di tunjukkan mana yang benar,,
    jgn sampai di hari akhir(kiamat) baru menyesal,,
    karena tidak ada pengampunan di sana,,,
    pelajarilah baik2 agama yg kita peluk masing2 dengan hati dan fikiran,,,

    BalasHapus